Home » , , » Khasiat Madu Bagi Kesehatan

Khasiat Madu Bagi Kesehatan

Minum madu 3 sedok makan lebih baik dari pada minum 1 liter minuman berenergi. Madu is the best tonic, begitulah sapaanya tonik terbaik, hasikl riset yang dilakukan di Mamphis University, Amerika Serikat, menemukan bahwa mengkonsumsi Madu membantu tubuh memulihkan stamina dan menjaga kadar gula darah tetap stabil.

Pada penelitian yang dilaksanakan ini terdapat fakta yang sangat luar biasa, dibagi 39 orang pria dan wanita yang diberi latihan beban berat yang sama. setelah latihan kelompok yang sama. setelah latihan kelompok pertama diberi suplemen protein dicampur gula malto-dekstrin; kelompok kesua mengkonsumsi campuran karbohidrat kompleks dan kelmpok yang ketiga diberi madu.
Khasiat Madu Bagi Kesehatan
Madu
Dari hasil ppenelitian tersebut ternyata hanya, kelompok ketiga yang diberi kombinasi protein madulah yang menunjukkan kadar gula optimal dalam 2 jam setelah latihan. karena ternyata madu juga dapat :
  1. Penambah Nafsu Makan.
  2. Prebiotil yang Baik
  3. Anti bakteri.
 Pemberian madu pada anak setiap hari dan teratur dapat menurunkan porbiditas dan meningkatkan nafsu makan anak secara berkala, mengendalikan bakteri jaghat yang dapat mengganggu tubuh dari penyakit, dan juga dapat menghabisi bakteri jahat karena kandungannya senyawa radikal hidrogen peroksida.

Madu juga digunakan sebagai obat luka, ini dibuktikan dari penelitian ketika madu ditempatkan pada pebalut luka dan meletakkan madu diatas luka dapat lebih mempercepat tingkat penyembuhan seperempat kali lebih cepat dari pada mereka yang menggunkan pengobatan standar biasa.

Ada banyak infeksi yang mampu diobati dan dihambat dengan mengkonsumsi madu secara teratur, antara lain penyakit saluran pencernaan, penyakit kulit, batuk, pilek, dan infeksi saluran pernafasan, demam, dan hati.

Demikianlah mamfaat madu yang sangat luar biasa mari kita lebih rajin megkonsumsi madu, apalagi harganya tidak semahal kualitasnya, semoga kita semua dapat merasakan dampak positiuf madu yang diberikan kepada tubuh kita.

Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar