Home » , , , , » Propolis Terbaik di Dunia Green Propolis

Propolis Terbaik di Dunia Green Propolis

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah madu dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan enzim tertentu dari dalam tubuhnya, atau biasa disebut air liur lebah digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang.

Propolis sendiri telah dikenal 3000 tahun yang lalu,Orang mesir   pertama yang munggunakan Zat Propolis dari sarang lebah ini untuk kwalitas pengawetan sarang lebah. Orang Mesir Kuno percaya bahwa tubuh mereka juga akan sampai di akhirat. Untuk merawat mayat, mereka mencairakan seluruh sarang lebah termasuk madu, lapisan lilin dan propolisnya, campuran ini kemudian mereka pakai untuk melumasi perban / kain yang digunkan dalam proses mumifikasi mereka. Bangsa Mesir, Sumeria, Babilonia dan Asyur menggunakan metode pengawetan mayat dengan merendamkan madu dan menutupinya dengan lilin. Sebelum Meninggal Alexander Agung memerintahkan agar dirinya dikubur dengan cara ini. Gurunya Aristoteles, menulis dan mempelajari secara khusus tentang propolis. Dia adalah orang pertama yang mengidentifikasikan zat propolis yang berasal dari madu lebah secara ilmiah.

Propolis dikenal dalam dunia kedokteran modern adalah obat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit dalam sampai penyakit luar baik itu penyakit parah atau sedang. karena secara medis obat ini alami berasal dari alam (lebah) yang dimana didalam al-Quran sendiri disebutkan karena memiliki khasiat seperti:
  1. Anti Kanker dan sel yang bermutasi, seperti kanker, tumor, kista.
  2. Mengobati penyakit yang berhubungan dengan bakteri.
  3. Mengobati penyakit yang berhubungan dengan jamur.
  4. Membersihkan pembuluh darah.
  5. Sebagai anti peradangan.
  6. Mengobati pengapuran pembuluh darah karena lemak.
  7. Dapat meningkatkan kekebalan tubuh.
  8. Sebagai antibiotik.
  9. Penetral racun dalam tubuh.
  10. Mengobati penyakit yang berhubungan dengan virus dan masih banyak lagi.
Dalam memilih propolis kita tidak boleh sembarang atau gegabah karena dipasaran telah beredar berbagai propolis palsu yang tidak memiliki label dari balai POM. untuk mengidentifikasi atau cara memilih propolis asli adalah dengan ,melihat label  pada kemasan yang dilengkapi legalitas dari balai POM, halal, dan sertifikat lainya.  

Dunia membuktikan bahwa proplis terbaik yang ada sekarang ini adalah green propolis yang berasal dari brazil.

Propolis Terbaik di Dunia Green Propolis
Green Propolis

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

5 komentar:

  1. Regarding tv set it is possible to constantly observe displays regarding gucci replica bags, using a dvr which is practically common about cable tv bins today you can also document your chosen displays to look at afterwards. Although motion pictures usually are not totally free you can find companies just like Netflix that include these to get a suprisingly low expense. Some individuals perusing this gucci replica handbags may well today become thinking that I will be unaware with the 1000s of tad torrent and also record revealing web sites on the market. Needless to say that is one more purpose, probably the biggest reason exactly why folks should promote their particular itunes reward louis vuitton replica belts. Exactly why utilize their particular itunes credit card in any way if they manage to get thier mass media at no cost? A lot of people don’t as well as the itunes charge cards merely take a seat about accumulating airborne dirt and dust for decades. That’s exactly why We have produce several choice makes use of to your itunes charge cards. A number of the gucci replica bags which can be provided with this kind of assortment are manufactured regarding extensive display screen, inside Language subtitle which can be furthermore taken out, fantastic photo together with gorgeous array of shades and they're fresh and also properly closed. The initial choice utilize and a lot hermes replica hat is always to basically go surfing and also promote the particular credit card. There exists a internet site in which allow you to promote itunes reward charge cards, they will will provide you with funds to your undesired itunes breaks.

    BalasHapus

  2. thanks info Propolisnya, sangat bermanfaat untuk saya :)

    BalasHapus