Home » , , » Mengenal Gejala Penyakit

Mengenal Gejala Penyakit

Mengenal tubuh sendiri, ya maka apapun yang yang tubuh berikan akan bisa kita tanggapi sesegera mungkin dengan pendekatan atau langkah yang bijak. Namun bila kita bijak pada tubuh, kita tentu tidak akan segera mencari obat untuk antinya, tetapi dengan akan cepat mungkin mencari sumber dan penyebabnya.
Mengenal Gejala Penyakit
Sehat
Sakit kepala atau pusing karena teekanan darah tinggi yang menaik tentu akan berbeda pendekatannya dengan sakit kepala atau pusing yang disebabkan kadar gula darah yang turun drastis. begitupun pusing karena kurang tidur akan sangat berbeda sekali pendekatannya dengan pusing karena "banyak utang" misalnya.

Tubuh Akan Memberi Signal Agar Seluruh Aktifitas Sesuai Dengan  Yang tubuh Inginkan, Sebagai Contoh :

1. Rasa Lapar
2. Rasa Haus
3. Rasa Ngantuk
4. Rasa Lelah
5. Rasa Mual
6. Rasa Sakit
7. Demam
8. Diare
9.Konstipasi (Sulit Buang Air Besar) 

Ketika kita mengenal penyakit dan diri kita sendiri maka kita pasti akan lebih tahu bagaimana mencegah ketika kita belum terkena dan bisa mengobatinya ketika kita sudah terkena seperti misalnya  DEMAM .

Demam adalah suatu keadaan saat suhu badan melebihi 370C yang disebabkan oleh penyakit atau peradangan. Demam juga bisa merupakan pertanda bahwa sel antibodi kita ( sel darah putih ) sedang melawan suatu virus . Anak yang memiliki suhu tinggi karena suhu tinggi berkepanjangan dapat menyebabkan sawan. Demam yang melebihi 3 hari mungkin merupakan malaria atau penyakit yang disebabkan oleh nyamuk lainnya.Penanganan demam biasanya dengan diberikan obat antipiretik misalnya golongan acetaminopen.

Semoga kita terhindar dari berbagai penyakit baik yang ringan maupun yang berat dan kita bisa terus melaksanakan segala aktifitas kita sehari-hari tanpa gangguan.

Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

2 komentar: