Home » , , , » PABRIK SENJATA KIMIA TUHAN

PABRIK SENJATA KIMIA TUHAN

Untuk memenuhi kebutuhgan energi sel, generator tenaga yang disebut mitokondria akan menghasilkan kemasan paket energi yang disebut adenosintrifosfat yang sering disingkat ATP.

Kemasan energi inilah yang merupakan sumber energi dari setiap mahluk hidup, pada saat sel memerlukan energi untuk melakukan kegiatan atau tugasnya, kemasan energi itu akan dipecah untuk mengeluarkan energi yang dikandungnya. Walau dalam keadaan tidur nyeyak sekalipun , sel-sel dalam tubuh kita tetap selalu sibik membentu dan memecah ATP. Karena itu tungku-tungki api energi sel harus tetap menyala untuk menjaga agar tubuh tetap hangat. Dan sewaktu kita tidur, sel-sel sudah usang akan diganti dengan sel-sel yang baru.
PABRIK SENJATA KIMIA TUHAN
Sel
Pabrik kimia yang ada dalam sel mampu memprosuksi berbagai macam jenis zat yang diperlukan tubuh guna membangun dan memperbaiki berbagai sarana dan prasarana dalam setiap sel. misalnya memlihara dan memperbaiki sistem pertahanan garis depan seperti prajurit selaputnya membangun generator tenaga yang baru dan memperbaiki sisi transportasi yang mulai usang.

"Sel Memiliki Pabrik Senjata Kimia Untuk Membunuh Musuh yang Masuk ke Dalam Sel"

Pabrik kimia dalam sel ini bekerja dengan sangat efisien dan akurat. sudah banyak hal yang dihasilkan dari pabrik kimia ini dapat ditiru oleh para ilmuwan dilaboratorium. Akan tetapi sebaik dan secepat apapun manusia meniru , pabrik kimia didalam sel bisa membuat zat dalam waktu jutaan kali lebih cepat dari pada laboratorium manusia dan tanpa meninggalkan limbah kimia seperti yang umumnya yang terjadi dipabrik-pabrik kimia bikinan manusia.

Telah diperkirakan bahwa tubuh manusia kehilangan sekitar 17 miliar sel setiap harinya. dan setiap hari lahir sekitar 17 miliar sel baru untuk mengganti sel-sel yang telah usang dan mati. betapa luar biasanya senjata yang tuhan pernah ciptakan yang ada didalam tubuh manusia semoga kita bisa menjadi orang yang bisa bersukur.

Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

1 komentar: