Home » , , » Rahasia Pengobatan Dari China

Rahasia Pengobatan Dari China

Negara china sejak dulu dikenal sebagai negara yang cara pengobatannya mengandalkan bahan yang terdapat di Alam seperti dedaunan yang dikeringkan kemudian dibuatlah formula yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Dari awal manusia telah ada invasi oleh penyakit, sehingga dari saat-saat awal manusia telah mencari-cari cara untuk mengatasi penyakit. Penting untuk diingat bahwa kegiatan medis kami mulai jauh sebelum peradaban ada, sebelum ada bahasa tertulis atau catatan. Cina adalah salah satu negara yang paling awal beradab di dunia, materi arkeologi membuktikan bahwa akar dari bahasa Cina ditulis memperpanjang kembali tujuh ribu tahun. Teks-teks kuno dari jangka waktu awal menunjukkan catatan "Jarum Akupunktur Batu" sudah ada, yaitu penggunaan jarum yang terbuat dari batu untuk mengobati penyakit.

Rahasia Pengobatan Dari China
Obat Alam

Kemungkinan besar, ini adalah metode yang dikembangkan dan diwariskan dari zaman batu. Teks kuno juga merekam "Shen Nong selera seratus herbal dalam satu hari dan memenuhi racun tujuh puluh" dan "Fu Xi menarik delapan trigram, dan menciptakan sembilan jarum." Para sejarawan percaya bahwa Shen Nong dan Fu XI adalah pemimpin suku awal. Kemudian, sekitar 5.000 tahun yang lalu, pemimpin salah satu klan mengalahkan yang lain dan menjadi dikenal sebagai Kaisar Kuning, menduduki China tengah.

Mereka kemudian mulai menenun sutera menjadi pakaian dan mendirikan bahasa formal tertulis. Dikatakan bahwa pada saat itu, Kaisar Kuning, seorang dokter bernama Qi Bo, dan penasihat yang terpercaya melakukan diskusi jauh luas dan penelitian kedokteran dan akupunktur. 2.500 tahun kemudian, pada Periode Musim Semi dan Gugur Warring States, catatan-catatan awal dan transmisi lisan dari masa Kaisar Kuning yang diedit ke dalam teks awal hidup yang ditulis oleh dokter spesialis, Klasik Kaisar Kuning of Internal Medicine, yang dibawa bersama-sama pengalaman medis dari kali dikenal paling awal.

Semoga Bermamfaat !!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar