Home » » Rahasia Cara Cepat Hamil Dengan Terapi Jeruk Nipis

Rahasia Cara Cepat Hamil Dengan Terapi Jeruk Nipis

Rahasia Cara Cepat Hamil Dengan Terapi Jeruk Nipis

Rahasia Cara Cepat Hamil Dengan Terapi Jeruk Nipis
Cara cepat hamil dengan jeruk nipis - Semua wanita atau pasangan suami isteri yang sudah menikah tentunya pasti mendambakan kehadiran sosok buah hati dalam kehidupan mereka, apalagi jika pernikahan mereka sudah berlangsung lama.

Tidak seperti pasangan pada umumnya yang cepat mendapatkan kehamilan, beberapa pasangan terutama seorang isteri ada yang lebih sulit untuk mendapatkan kehamilan yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor atau bahkan karena penyakit tertentu.


Nah, jika Anda serorang isteri yang saat ini sedang mendambakan kehamilan, Anda tidak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan program kehamilan. Kenapa ?

Karena ada satu terapi cepat hamil alami yang bisa Anda lakukan di rumah yang sangat mudah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Terapi apakah itu ? Yaitu terapi jeruk nipis untuk cepat hamil yang pernah dilakukan oleh aktris Indonesia Dewi Yull.

Jeruk nipis ?

Ya jeruk nipis, bagi sebagian orang mungkin kaget dengan manfaat luar biasa dari buah dengan rasa asam ini. Jeruk nipis adalah jenis buah jeruk yang manfaatnya tidak perlu diragukan lagi termasuk dapat mendukung kesuburan seorang wanita.

Jeruk nipis merupakan sumber antioksidan yang sangat baik. Antioksidan melindungi tubuh Anda dengan mencegah atau menghentikan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, atau zat kimia yang membahayakan sel. Jeruk nipis juga adalah sumber yang baik dari kalium, Vitamin A, B, C, dan D, kalsium dan magnesium.

Bagaimana manfaat jeruk nipis untuk mendukung kehamilan ?

Jeruk nipis adalah sumber estrogen tanaman yang kaya yang disebut isoflavon. Fitoestrogen ini membantu mengatasi dominasi estrogen yang terkait dengan kemandulan.

Isoflavon pada jeruk nipis juga mengikat reseptor estrogen lainnya dan meniru aksi estrogen alami yang dapat memiliki efek anti-estrogenik pada rahim; Melindungi dari fibroid dan haid tidak teratur yang disebabkan oleh xenoestrogen.


Tidak hanya itu, perasan atau air jeruk nipis juga memiliki khasiat baik untuk kesuburan seorang wanita. Selama bertahun-tahun, air jeruk nipis untuk kesuburan telah mulai populer di kalangan wanita yang merasa sulit untuk hamil.

Antioksidan yang terdapat dalam jeruk nipispun memiliki manfaat lainnya yaitu antioksidan dalam air jeruk nipis akan membantu menghancurkan radikal bebas yang membahayakan sperma, telur, dan organ reproduksi. Itulah sebabnya mengapa jeruk nipis dapat menjadi alternatif untuk cara cepat hamil.

Lalu, bagaimana cara menggunakan jeruk nipis untuk mempercepat proses kehamilan ala Dewo Yull ?
  • Sediakan jeruk nipis, lalu peras tanpa diberi tambahan campuran apa pun.
  • Air perasannya harus diminum sampai habis (seperti minum jamu, diminumnya tidak boleh ada sisa).
  • Uniknya, terapi jeruk nipis ini harus diminum selama dua minggu berturut turut-turut tanpa boleh putus.
  • Jumlah jeruk yang di minum setiap hari adalah kelipatan 4. Bayangkan berapa buah jeruk nipis yang harus dikonsumsi dalam terapi ini? Tak tanggung-tanggung, lebih dari 160 buah!
  • Jika di tengah jalan misalnya persediaan jeruk habis di kulkas habis padahal jadwal terapi (2 minggu) belum selesai maka harus mengulangnya dari hari pertama.
  • Terapi yang terberat adalah pada saat hari ke tujuh karena harus minum 28 buah air jeruk nipis.
Catatan saat terapi jeruk nipis
  • Hindari memilih jeruk nipis berukuran besar, cukup berukuran sedang. Soalnya bila ukurannya besar maka dari 28 jeruk nipis tersebut menghasilkan satu gelas penuh sari jeruk. Siapa yang sanggup menenggaknya.
  • Bisa diminum dalam beberapa teguk.
  • Resep ‘terapi jeruk nipis’ ini menurut Dewi Yull sejak hari pertama hingga hari ke 14, setiap kali hendak diminum harus disertai dengan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing.
  • Sebelum terapi dijalankan, sehari sebelumnya coba saja terlebih dulu 2 buah jeruk nipis. Maksudnya agar perut tidak kaget. Setelah itu, esoknya baru mulai melakukan terapi minum air perasan jeruk nipis.
Baca juga : Obat Cepat Hamil Terbaik
Ini Jadwal Terapi Jeruk Nipis
  1. Day ke-1………………………………… 4 jeruk nipis
  2. Day ke-2………………………………… 8 jeruk nipis
  3. Day ke-3………………………………… 12 jeruk nipis
  4. Day ke-4………………………………… 16 jeruk nipis
  5. Day ke-5………………………………… 20 jeruk nipis
  6. Day ke-6………………………………… 24 jeruk nipis
  7. Day ke-7……………………………….. 28 jeruk nipis
  8. Day ke-8………………………………… 28 jeruk nipis
  9. Day ke-9………………………………… 24 jeruk nipis
  10. Day ke-10……………………………… 20 jeruk nipis
  11. Day ke-11……………………………… 16 jeruk nipis
  12. Day ke-12……………………………… 12 jeruk nipis
  13. Day ke-13……………………………… 8 jeruk nipis
  14. Day ke-14……………………………… 4 jeruk nipis
Menurut Dewi, sebaiknya yang ikut melakukan terapi ini adalah suami istri. Namun jika suami tidak bisa tidak masalah.

Sumber : http://www.tribunnews.com/kesehatan/2015/09/16/trik-menjaga-kesuburan-dewi-yull-terapi-jeruk-nipis

Itulah cara cepat hamil secara alami yang dapat Anda lakukan secara mudah di rumah. Semoga artikelnya bermanfaat dan semoga berhasil. Terimakasih :)

Baca juga artikel lainnya : Obat Tbc Paru Herbal Yang Ampuh


Rahasia Cara Cepat Hamil Dengan Terapi Jeruk Nipis

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

5 komentar:

  1. Itu mulai minumnya sesudah haid apa waktu haid juga boleh minum bun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah haid di mnm nya mbak ., klo lgi haid gk bole terapi jeruk nipis

      Hapus
  2. Diminumnya setelah makan apa sebelum makan ya.?

    BalasHapus
  3. Diminum pagi hari sebelum perut terisi sama skali mbak ., jdi minuman pertama yg msuk ke perut perasan air jeruk nipis

    BalasHapus
  4. Maaf mau tanya,klo suami istri yang terapi,apakah jumlah jeruk nipis nya seperti yang tertulis di atas
    Misal kan hari pertama 4 biji,jadi buat suami istri di bagi dua

    BalasHapus