Home » , , » 3 Buah yang Baik dipakai Dalam Kecantikan Tubuh

3 Buah yang Baik dipakai Dalam Kecantikan Tubuh

Dalam wikipedia Buah-buahan adalah  organ pada tumbuhan berbunga yang merupakan perkembangan lanjutan dari bakal buah (ovarium). Buah biasanya membungkus dan melindungi biji. Aneka rupa dan bentuk buah tidak terlepas kaitannya dengan fungsi utama buah, yakni sebagai pemencar biji tumbuhan.

Pengertian buah dalam lingkup pertanian (hortikultura) atau pangan adalah lebih luas daripada pengertian buah di atas dan biasanya disebut sebagai buah-buahan. Buah dalam pengertian ini tidak terbatas yang terbentuk dari bakal buah, melainkan dapat pula berasal dari perkembangan organ yang lain. Karena itu, untuk membedakannya, buah yang sesuai menurut pengertian botani biasa disebut buah sejati.

Buah seringkali memiliki nilai ekonomi sebagai bahan pangan maupun bahan baku industri karena di dalamnya disimpan berbagai macam produk metabolisme tumbuhan, mulai dari karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral, alkaloid, hingga terpena dan terpenoid. Ilmu yang mempelajari segala hal tentang buah dinamakan pomologi.

3 Buah yang Baik dipakai Dalam Kecantikan Tubuh
Buah dan Kecantikan
Namun tahukah anda bahwa buah juga ternyata adalah bahan yang dipakai untuk kecantikan kulit dan makanan untuk kebugaran tubuh.

Apel

Apel termasuk salah satu buah yangg memiliki fungsi kecantikan. Hal itu karena ejumlah mikrobatidak dapat hidup dalam sari buah apel. Oleh karena itu, ia banyak digunakan sebagai pembersih kulit (Skin Cleanser) , penghilang minyak yang berlebihan pada wajah, krim rambut (creambath) daan juga sebagai pelindung kulit. cuka apel atau asamapel sangat berguna untuk kesehatan dan kecantikan.

Avokad

Merupakan pohon yang berasal dari meksiko yaang kandungan lemaknya 20-30 kali lebih banyak dari buah-buahan lainnya, juga banyak berguna untuk meningkatkan elastitas kulit, mencegah keriput dan melindungi kulit dari udara panas serta berguna juga untuk menyuburkan rambut.

Jeruk Manis

Jeruk manis kaya akan vitamin C, B serta fosfor, besi dan kalsium. jeruk manis memiliki sejumlah mamfaat bagi kecantikan, khusunya ketika dibuat menjadi krim untuk melindungi kedua tangan atau dibuat ramuan, atau sebagai bahanpembuat shampo.

Cara paling sederhana untuk memamfaatkan jeruk ini adalah dengan mengambil kulitnya, untuk kemudian menggosoknya dikedua tangan . Hal ini dapat mengharumkan kedua tangan, meyembuhkan penglupasan kulit sekaligus membuat kulit tangan semakin lembut.

Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar