Home » , , , » Demam Bukan Penyakit Tapi?

Demam Bukan Penyakit Tapi?

Demam, Pada Kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit penyakit yang dianggap biasanya berbahaya yaitu demam, Demam adalah suatu keadaan saat suhu badan melebihi 370C yang disebabkan oleh penyakit atau peradangan. Demam juga bisa merupakan pertanda bahwa sel antibodi kita ( sel darah putih ) sedang melawan suatu virus .

Anak yang memiliki suhu tinggi karena suhu tinggi berkepanjangan dapat menyebabkan sawan. Demam yang melebihi 3 hari mungkin merupakan malaria atau penyakit yang disebabkan oleh nyamuk lainnya.Penanganan demam biasanya dengan diberikan obat antipiretik misalnya golongan acetaminopen.
Demam Bukan Penyakit Tapi?
Demam
Ingat!!! demam tidak selalu dianggap penyakit, tapi itu merupakan reaksi positif. Demam bisa menjadi indikator adanya infeksi dalam tubuh, atau reaksi positif tubuh karena terjadi penumpukan toksik (Racun) dalam sistem tubuh yang terlalu banyak sehingga tubuh harus mengahasilkan ekstra panas dengan peningkatan suhu tubuh guna membakar/menetrealisasi kelebihan toksik yang harus dibuang yang tidak bisa diproses dengan suhu normal tubuh.

Semoga kita tidak terlalu kwatir saat demam datang kepada kita, dan tidak terlalu menjadi beban pikiran yang membuat sugesti negatif yang dapat menimbulkan efek tidak baik pada mental kita.

Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

1 komentar:

  1. Saya lgi demam gan... Soalnya yg tiga hari ini saya begadang trus karna susah tdur dan ditambah kemaren saya keluar sperma.... Apakah saya kekurangan vitamin atau bgaimana gan?

    BalasHapus