Home » , , » Mengenal Penyakit Anak

Mengenal Penyakit Anak

Hampir tidak ada penyakit anak yang langsung parah, kebnayakan penyakit pada anak di mulai penyakit ringan, seperti demam, batuk pilek, diare, konstipasi atau sulit buang air besar. Penyakit parah pada anak umumnya terjadi karena penyakit yang ringan tidak bisa teratasi dengan baik.

Sumber utama kebanyakan penyakit adalah pola hidup dan pola makan, demikian pula yang terjjadi pada anak kita. Kebanyakan para orang tua lebih menekankan pada menyiapkan stok berbagai obat untuk meredam berbagai keluhan pada anak ketika gejala mencul, seperti obat demam untuk penurun panas, obat anti diare, obat batuk pilek, dan obat laksatif untuk sulit buang air besar.
Mengenal Penyakit Anak
Pahami Anak
Para orang tua lebih siap untuk meredam berbagai penyaki, dari pada memahami karakter tubuh ppada anak atau memahami mengapa anak kita sakit.

Kebiasaan orang tua yang selalu membawa anaknya ke dokter ketika sakit belumlah cukup untuk mengatasi, apalagi kepasrahan sang ibu pada obat yang diberikan dokter untuk mengobati penyakit anaknya Namun. Hendaknya Setiap Ibu Harus Menjadi Dokter Bagi Anaknya dan Harus Memahami Karakter Tubuh Anaknya.

 Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar