Home » » Obat Stroke Herbal Mujarab Brain Care Capsule

Obat Stroke Herbal Mujarab Brain Care Capsule

Obat Stroke Herbal Mujarab Brain Care Capsule

Obat Stroke Herbal Mujarab Brain Care Capsule - Siapa yang tidak kenal dengan penyakit ini ? Penyakit stroke adalah jenis penyakit yang dikategorikan sebagai penyakit umum dan banyak diderita oleh masyarakat Indonesia terutama mereka yang telah berusia lanjut.

Penyakit stroke sendiri adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor, wikipedia.org.

Selain sering menyerang mereka yang telah berusia lanjut, namun nyatanya stroke juga ternyata dapat menyerang mereka yang masih berusia lebih muda.

Laman mitrakeluarga.com menyebutkan bahwa saat ini cenderung bahwa penyakit stroke dapat mengancam mereka yang berusia produktif bahkan usia di bawah 40 tahun. Hal ini terjadi sebagai akibat dari beberapa faktor seperti stress, makanan tidak sehat, rokok, alkohol, kurang olahraga dan gaya hidup tidak sehat lainnya.

Untuk mengetahui bahwa seseorang menderita penyakit stroke atau tidak, tentunya hal pertama yang bisa dilakukan ialah dengan cara mengenal gejala atau ciri awal dari penyakit stroke ini. Lalu, apa sajakah gejala awal penyakit stroke ?
  1. Cegukan
  2. Sakit kepala akut
  3. Susah bicara atau linglung
  4. Lengan dan kaki lunglai
  5. Pening atau kehilangan keseimbangan
  6. Salah satu sisi wajah tak bergerak
  7. Kelelahan atau perubahan kondisi mental
  8. Gangguan penglihatan atau pandangan kabur
  9. Sesak napas atau palpitasi jantung (detak jantung yang abnormal)

Banyak hal mengapa seseorang terserang penyakit stroke, apa sajakah ?

  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi

Tekanan darah tinggi adalah penyebab utama stroke dan faktor risiko terkontrol yang paling signifikan untuk stroke.

  • Diabetes melitus

Diabetes Mellitus adalah faktor risiko independen untuk stroke. Banyak penderita diabetes juga memiliki tekanan darah tinggi, kolesterol darah tinggi dan kelebihan berat badan. Hal ini meningkatkan risiko penyakit stroke.

  • Aktifitas fisik / kurang olahraga

Ketidakaktifan fisik dapat meningkatkan risiko stroke.

  • Kolesterol tinggi

Orang dengan kolesterol darah tinggi memiliki peningkatan risiko stroke. Sejumlah besar kolesterol dalam darah dapat terbentuk dan menyebabkan penggumpalan darah, menyebabkan stroke.

  • Penyakit arteri perifer

Penyakit arteri perifer adalah penyempitan pembuluh darah yang membawa darah ke otot kaki dan lengan. Ini disebabkan oleh pembentukan plak lemak di dinding arteri. Orang dengan penyakit arteri perifer memiliki risiko penyakit arteri karotid yang lebih tinggi, yang meningkatkan risiko stroke.

  • Penyakit jantung

Orang yang memiliki penyakit jantung koroner atau gagal jantung memiliki risiko stroke lebih tinggi.

  • Merokok

Studi terbaru memastikan bahwa merokok merupakan faktor risiko penting lainnya untuk stroke. Nikotin dan karbon monoksida dalam asap rokok merusak sistem kardiovaskular dan membuka jalan bagi terjadinya stroke.

  • Asupan makanan

Asupan makanan yang tinggi lemak jenuh, lemak trans dan kolesterol bisa menaikkan kadar kolesterol darah. Diet tinggi sodium (garam) bisa meningkatkan tekanan darah. Diet dengan kalori tinggi bisa menyebabkan obesitas.

  • Kelebihan berat badan

Kelebihan berat badan dan obesitas terkait dengan meningkatnya risiko tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung dan stroke.

  • Dan lainnya

Lalu, bagaimana cara pengobatan penyakit stroke mujarab secara herbal ?

Memperkenalkan - Obat Stroke Herbal Mujarab Brain Care Capsule

Obat Stroke Herbal Mujarab Brain Care Capsule

 Brain care capsule adalah produk herbal yang diformulasikan khusus untuk menjaga pembuluh darah otak tetap sehat. Dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik obat herbal stroke manjur. Memiliki khasiat baik untuk mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.

Dengan komposisi herbal seperti hawthorn, ganoderma lucidum, panax gisneng dan salvia. Beberapa tanaman herbal tersebut telah lama digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh berbagai pengobatan tradisional China.

Hawthorne berry sebagai obat stroke tradisional mujarab mencegah kerusakan akibat stroke dan serangan jantung. Hawthorne berry atau botanically dikenal sebagai crataegus oxycantha telah digunakan secara tradisional untuk beragam masalah kardiovaskular.

Penelitian hewan dan laboratorium menunjukkan bahwa ramuan ini memiliki sifat antioksidan yang membantu melindungi terhadap pembentukan plak, yang menyebabkan masalah kesehatan yang dikenal sebagai aterosklerosis.

Penumpukan plak di pembuluh darah yang memasok jantung dengan darah kaya oksigen dapat menyebabkan nyeri dada ( angina ) dan serangan jantung saat penumpukan plak di arteri yang memasok darah ke otak dapat menyebabkan stroke.

Sifat farmakodinamik hawthorn telah dijelaskan, dan tindakan kardiovaskular yang relevan mencakup efek inotropik yang positif, vasodilatasi perifer, perfusi miokard meningkat, serta volume stroke dan penurunan afterload. Hawthorn juga meningkatkan periode refrakter, sebuah tindakan yang dianggap salah satu alasan aktivitas antiaritmia.

Sedangkan manfaat ganoderma untuk obat stroke tradisional. Sebuah studi menunjukkan bahwa Ganoderma lucidum dapat menurunkan kadar kolesterol darah dan mencegah pembentukan gumpalan darah yang berbahaya yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.

Obat stroke tradisional ini juga telah dibuktikan khasiatnya oleh :

  • Nama : Binti/ 50Tahun
  • Penyakit : Stroke
Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi. Saya mengalami stroke yang diakibatkan penyempitan pembuluh darah otak di mana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar. Oleh teman saya dikenalkan dengan produkBrain Care Green World, ginkgo biloba plus capsule dan deep sea fish oil dari Green World.

Alhamdullilah sejak dari konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar. Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku. Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya.Terimakasih Green World.

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar