Home » , , » Blood Is Life (Mesin Pengelola Darah)

Blood Is Life (Mesin Pengelola Darah)

Blood is life punya makna yang sangat dalam dan luas. Secara harfiah, makna bloods is life adalah darah yang merupakan sumber kehidupan; dan nyawa setiap mahluk hidup. Dengan kata lain kualitas hidup sesorang tergantung dari kualitas darahnya.
Blood Is Life (Mesin Pengelola Darah)
Darah
Tubuh manusia terbentuk dari sekumpulan sel yang hidup dengan batas waktu tertentu, dan secara berkala dan berkelanjutan satu sel yang mati harus diganti dengann sel yang baru. Kualitas sel-sel hidup sangat tergantung pada kualitas darahnya; dan kualitas darah dalam tubuh manusia sangat bergantung pada kualitas makanannya.Artinya, sehat atau tidaknya seseorang tergantung pada kualitas darah dalam tubuhnya.

 Intinya : Kualitas Kesehatan Tubuh Sangat Ditentukan Oleh Kualitas Darahnya, Kualitas Darah Sangat Ditentukan Oleh Kualitas Makanan yang Dimakannya Mamfaat Makanan yang Berkualitas Ditentukan Oleh Kualitas Mesin Pengolahnya/ Lambung.

Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar