Home » , , » Jantung Kehidupan 6.973.738.433 Jiwa

Jantung Kehidupan 6.973.738.433 Jiwa

Jantung kerap kali dijadikan sebagai lambang cinta yang sangat romantis. sebenarnya organ ini bisa makna pemberi semangat hidup atau kehidupan. jika organ ini terganggu karena gangguan penyakit, sipenderita akan menunjukkan beban hidup yang tidak harmonis, seperti sesak atau rasa sakit yang hebat di dadayang umumnya di rasakan pada penderita penyakit jantung..

Serangan jantung (bahasa Inggris: Myocardial infarction, acute myocardial infarction, MI, AMI) adalah terhentinya aliran darah, meskipun hanya sesaat, yang menuju ke jantung, dan mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati.
Jantung Kehidupan 6.973.738.433 Jiwa
Penyaakit Jantung

"Jantung Merupakan Lambang Kehidupan,Bila Kita Sayang Tubuh, Rawatlah Jantung Kita Lebih Baik Daripada Seluruh Harta Yang Kita Miliki"

Jantung Beratnya hanya seperdua ratus (0,5 %) dari berat tubuh tapi memerlukan sekitar 5% nya dari darah yang mengalir tubuh. Ini berarti jjantung memerlukan zat makanan sebanyak 10 kali lipat dari  organ tubuh yang lain.

Organ jantung menyerap hampir 80% dari  oksigen darah yang mengalirinya dibandingkan dengan 30% oleh tubuh yang lainnya. Tuhan menciptakan jantung sangat unik, berbeda dengan organ-organ lainnya jantung memompa darah tanpa perintah otak sadar kita. Sebab jika tidak jantung akan berhenti bekerja sewaktu jika kita tidak sadarkan diri, tidur lelap, atau ketika kita lupa.

"Jantung Merupakan Organ Tubuh yang Bekerja Paling Keras, Oleh Karena Itu Jantung Memerlukan Zat Makanan 10 Kali Lipat Dibandingkan Bagian Organ Tubuh yang Lain"

Kita tahu bahwa jantung merupakan organ tubuh manusia yang paling vital. Jantung yang besarnya kurang dari kepalan tangan kita memilki berat 250-430 gram. Bila ia berhenti berdenyut berhentilah seluruh aktivitas manusia (kematian).

Oleh karena itu sayangi jantung anda konsumsi makanan yang rendah kalori mulai laah denagn perilaku sehat, rajin berolah raga dan berdoa.

Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar