Home » , , » Pabrik Kimia Tercanggih Di Dunia (Hati)

Pabrik Kimia Tercanggih Di Dunia (Hati)

Hati merupakan organ terbesar dalam tubuh dengan berat sekitar 1, 5 kilogram. Fungsinya begitu banyak hingga mencapai hingga lebih kurang  500 fungsi yang bertalian erat dengan fungsi organ tubuh lainnya.

Dengan fungsinya yang begitu banyak dan begitu rumit, hati ibarat pabrik kimia yang serba guna dan paling canggih yang pernah Allah ciptakan dengan jumlah sekitar 300 miliar sel yang tidak bisa ditiru oleh teknologi manusia secanggih apapun.
Pabrik Kimia Tercanggih Di Dunia (Hati)
Bagian Hati
Begitu hebatnya efisiensi kerja hati walaupun hati telah rusak hinggah lebih dari 60 %nya, pabrik kimia ini masih tetap menunjukkan kerja yang maksimal tanpa keluhan. itu sebabnya seseorang yang sudah mengalami kerusakan hati sering tidak merasakan keluhannya secara dini. Apalagi hati adalah organ organ yang tidak memiliki syaraf-syaraf sensitif dipemukaannya.

Inilah yang membuat hati menjadi organ yang tidak mudah mengeluh dan tidak memunculkan rasa sakit ketika organ ini mulai rusak. Acapkali sipenderita kurang memperhatikannya  Hal ini membuat kita baru sadar akan kerusakan organ ini ketika kondisi sudah parah.

Semoga kita bisa merawat pabrik kimia yang paling canggih ini dan mensukurinya, ciptaantuhan yang paling luar biasa.

Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar