Home » , , » Harta Paling Termahal Di Dunia

Harta Paling Termahal Di Dunia

Pepatah Arab mengatakan "Assihah agla minaddunya wa ma piiha" :Artinya Sehat itu nilainya lebih mahal dari pada dunia dan seisinya''.

Orang barat mengatakan "the healt is gold" artinya sehat itu adalah emas".saya sendiri meyakini bahwa sehat itu menduduki peringkat kedua setelah iman. jadi semua kata-kata bijak tersebut mendapatkan harga sehat pada temppat yang sangat tinggi.
Harta Paling Termahal Di Dunia
Image
Sepertinya tidak ada manusia didunia ini yang tidaak menginginkan kekayaan. tak heran jika pelatihan-pelatihan dan seminar-seminar yang bertemakan kesuksesan atau cara efektif dan efisien untuk menjadi cepat kaya walaupun dengan biaya tidak murah. bahkan sebagian orang menghalalkan segala cara untuk medapatkan kekayaan tersebut. Tahukah Anda, Apa Sih Harta yang Paling Berharga Dalam Hidup Kita?

Harta yang paling berharga adalam hidup kita adalah Iman , Iman merupakan kekayaan dan harta yang paling berharga dan paling hakiki yang seharusnya kita miliki sebelum kita miliki yang lainnya.

Tanpa Iman sebesar apapun nama kita dan setinggi apapun kedudukan kita tak akan ada hrga dan nilainya dihadapan sang pencipta, tuhan yang maha Esa.

"Sehat Memang Bukan Segalanya, Tapi Tanpa Kesehatan Segalanya Tidak Berarti Apa-Apa"

Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar