Home » , , , » Manusia Tersehat dan Terpanjang Usianya

Manusia Tersehat dan Terpanjang Usianya

Orang-orang Hunza yang tinggal di lereng Gunung Himalaya dikenal jarang sakit dan berumur panjang. Rata-rat usianaya mencapai 120-140 tahun. Setelah banyak para ahli melakukan penelitian, ditemukan bahwa rahasia panjang umur dan tetap sehat mereka ada pada pola hidup dan makannya.

Mereka terbiasa menjadikaan buah-buahan segar, buah-buahan kering, dan sayuran sebagai bagian dari menu utama makanannya. Mereka jagrang makan makanan yang diolah atau di masak, mreka hanya sedikit sekali makan daging dan makan makanan berlemak.
Manusia Tersehat dan Terpanjang Usianya
Orang Hunza
Mereka hidup dilereng gunung Himalaya, di Barat laut kasmir, sebelaah selaatan pakistan atau di barat daya Afganistan. tempat ini di penuhi oleh udara segar pegunungan yang bebas polusi dengan sumber mata air yang jernih yang keluar dari bebatuan yang dapat diminum tanpadimasak.

Mereka jarang terkena penyakit degeneratif dan penyakit berbahaya, mereka hampir tidak ada yang terkena penyakit pola hidup yang modern yang melanda dunia saat ini, seperti penyakit jantung, stroke, darh tinggi, diabetes, gagal ginjal, liver, paru-paru, kanker daan penyakit degeneratif lainnya.

(Rahasia Sehat dan Panjang Umur Orang-orang Hunza di Pegunungan Himalaya Adalah banyak Makan dan Sayuran. Buah-buahan Segar dan Kering dio tunjang Pola Pikir Sederhana yang Bebas Stress dan Lingkungan Udara Sehat yang Bebas Polusi.)

Pada Usia 85-100 tahun mereka masih bisa bekerja diladang dan masih memiliki gigi yang lengkap, tulang yang kokoh dan kulit yang sehat. bahkan pada usia tersebut orang-orang hunza masih aktif berolah raga.

Sayuran Hijau segar merupakan rahasia Suku Hunza tetap kuat tulangnya , tetap utuh giginya dan tetap sehat kulitnya meski sudah mencapai usia 100 tahun.

Inilah sekitar masalah info kesehatan orang-orang Hunza semoga kita bisa mengaplikasikan juga dalam kehidupan kita.

Semoga Bermamfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar