Home » , , » Sensor Paling Tercanggih di Dunia

Sensor Paling Tercanggih di Dunia

Dunia kini sepertinya terasa begitu kecil dengan adanya berbagai kemajuan yang dicapai dibidang Teknologi dan Informasi. dimana pun kita berada berkomunikai dengan orang yang paling jauh pun bukan lagi masalah.

Bahkan dalam kondisi sekarang ini bukan hanya komunikasi antara suaraatau data tetapi juga sudah seperti berbicara berhadapan dikarenakan fasilitas video call yang telah terpublis di masyarakat umum. bagaimana mungkin dalam satu negara bisa kuat bila pemimpin dan wakil-wakil rakyatnya tidak terjalin dengan baik? bagaimana pun kapan pun kita berada komunikasi merupakan sesuatu yang tidak boleh kita lupakan.
Sensor Paling Tercanggih di Dunia
Sel
Seperti halnya dunia, tubuh kita pun seperti dunia yabg begitu luas, kalaulah sekarang jumlah penduduk dunia sudah mencapai 6.000.000.000 (enam milyar) jiwa. bayangkan dalam tubuh seorang bayi yang masih ada didalaam rahim seorang ibu menjelang kelahirannya, sudah memiliki sebanyak dua triliun sel.

Terlebih lagi orang dewasa jumlah selnya bisa mencapai100.000.000.000 (seratus triliun) sel. masing-masing sel bekerja secara sinergis dengan fungsinya.

Begitu terturnya sehingga masing-masing sel mengenali satu sel dengan sel lainnya. Bekerja saling bahu membahu menata agar sistem tubuh berfungsi maksimal sesuai dengan fungsinya. mana sel yang dikehendaki pertumbuhannya dan mana yang tidak, mana sel normal dan mana sel tidak normal seperti contohnya sel kanker.

Komunikasi yang terjalin sangat baik dan sangat rapi antar sel yang satudengan sel yang lainnya menghasilkan mekanisme tubuh yang begitu menakjubkan. Coba kita renungkan bagaimana mungkin tubuh kita akan terpeihara dengan baik, jika antara sipemilik tubuh dan tubuh itu sendiri tidak terjalin komunikasi yang baik.

Bagaimana pun, sekaranglah saatnya untuk kita belajar memahami tubuh. semakin kita mengetahu diri kita sendiri, semakin baik pula komunikasi yang terjalin antara  kita dan tubuh kita.

kapan pun tubuh kita berbicara  tentu kita akan meresponnya sebaik dan sesegera mungkin. semoga kita termasuk orang yang bisa menjalin komunikasi dengan baik dengan tubuh kita.

Semoga Bermamfaat!!! 

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar