Home » , , , » Sehat Ala Islami

Sehat Ala Islami

Islam adalah agama paripurna yang telah mengatur segala aktifitas manusia mulai dari bangun tidur sampai ia tertidur kembali.

Begitu pula dalam ilmu kesehatan, islam jauh-jauh telah mewariskan ilmu kesehatan dalam dunia islam ilmu kesehatan merupakan salah satu ilmu yang pokok karena berhubungan dengan kebersihan setiap muslim diperintahkan untuk menjaga kebersihannya agar terhindar dari berbagai penyakit, baik itu penyakit yang biasa maupun penyakit yang menular yang berbahaya bagi kita semua.

Salah satu anjuran dalam islam dalam menjaga kesehatan ialah dengan cara berpuasa, hal ini selaras  dengan hadis rasulullah SAW, yang artinya ; berpuasalah bila kamu ingin sehat.

Selain itu kita juga dianjurkan untuk makan makanan yang halal lagi baik yang baik bagi kesehatan fisik kita dan begitu pula dengan mental kita.

Sehat Ala Islami

Begitu pula kita diperintahkan untuk banyak mengkonsumsi buah terutama buah kurma yang memiliki banyak khasiat.

Bagi Anda yang muslim, pasti tahu kan bahwa Rasulullah pun menganjurkan kita untuk mengkonsumsi buah kurma, terlebih saat berpuasa. Lagi-lagi akan muncul pertanyaan, kenapa harus buah kurma? Ternyata buah kurma adalah buah yang kaya akan nutrisi. Kurma mengandung karbohidrat, fiber, kalsium, kalium, vitamin B kompleks, magnesium dan zat besi.

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar