Home » , » Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Salah satu hal yang mengganggu pada bagian kepala ialah ketombe dalam wikipedia ketombe (juga disebut sindap dan kelemumur; dengan nama ilmiah Pityriasis capitis) adalah pengelupasan kulit mati berlebihan di kulit kepala. Sel-sel kulit yang mati dan terkelupas merupakan kejadian alami yang normal bila pengelupasan itu jumlahnya sedikit. Namun demikian, ada orang yang mengalami secara terus menerus (kronis ataupun sekali-sekali, pengelupasan dalam jumlah yang besar yang diikuti dengan pemerahan dan iritasi. Kebanyakan kasus ketombe dapat disembuhkan dengan shampoo khusus atau pengobatan bebas.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami
Ketombe
Namun jika ditelaah lebih baik dalam kasus yang semacam ini cara pengobatannya secara alami berikut cara pengobatannya :

Bahan
  • Buah mengkudu 3 buah
Cara

Hancurkan buah mengkudu yang sudah masak (buahnya lunak berwarna putih susu kekuning kuningan dan berbau tidak enak) dan diberi sedikit air, kemudian peras-peras sampai hancur sehingga menjadi bubur buah. Hal tersebut bisa juga dibuat dengan cara di blender. Selanjutnya ratakan bubur buah tersebut diatas kepala dan biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Inilah cara praktis menghilangkan ketombe secara alami.

Semoga Bermanfaat!!!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar